Saturday 3 July 2010

Guest Book


Bismillaah

Assalamu’alaykum Wa Rahmatullaah wa Barakaatuh..

Ahlan wa Sahlan

Segala puji bagi ALLAAH Rabb seluruh alam. Shalawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada junjungan kita, Nabi besar Muhammad shallallaahu ‘alayhi wa sallam yang telah mengeluarkan ummat manusia dari alam kegelapan menuju alam yang terang benderang. Dengan diutusnya beliau membawa risalah Islam..



Diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu‘anhu, bahwa Rasulullaah shallallaahu ‘alayhi wa sallam bersabda, yang artinya:

"Sesungguhnya Allaah meridhai kalian pada tiga perkara dan membenci kalian pada tiga perkara pula.
Allaah meridhai kalian bila kalian:
Hanya beribadah kepada Allaah semata, Dan tidak mempersekutukan-Nya, Serta berpegang teguh pada tali (agama) Allaah seluruhnya, dan janganlah kalian berpecah belah.
 Dan Allaah membenci kalian bila kalian:  Suka qiila wa qaala (berkata tanpa dasar), Banyak bertanya (yang tidak berfaedah), Menyia-nyiakan harta." 
(HR. Muslim no. 1715) 

===============================================


Dulunya, blog ini bukan beralamat disini tetapi disana (http://nemesis-daunkering.blogspot.com) yang kemudian berubah subdomain menjadi umm-zakariya.co.cc
Tetapi karena ulah tangan-tangan orang yang tidak bertanggung jawab, blog saya tidak dapat diakses dan terpaksa saya tutup.  Sempat tidak ingin lagi memiliki blog karena bukan hanya sekali hal tersebut terjadi membuat saya khawatir hal yang sama akan terjadi.

Kemudian karena kesulitan untuk menyimpan dan membaca artikel-artikel yang telah saya posting sebelumnya saya mulai memiliki keinginan membuat blog baru tapi tak juga saya realisasikan. Namun, alhamdulillah Allah memberi kemudahan pada saya membuat blog baru lagi, dan juga jazaakunnallaahu khoyron kepada kawan-kawan saya yang menyemangati saya untuk membuat blog baru ini. Semoga dapat bermanfaat untuk diri saya dan juga untuk para pembaca sekalian ya.
Dan inilah blog baru tersebut, blog yang sekarang antum baca.

eh.. Saya teringat akan nasihat dari Dr. Ahmad Bazmool di twitter beliau, beliau berkata : 
"Know that by holding on to the Sunnah and the Salafee Manhaj that your enemies are many, so be patient upon the truth and stay firm."

Semoga Allah sadarkan hati orang-orang yang telah mengambil hak saudaranya untuk segera bertaubat dari keburukan-keburukan yang telah dia lakukan, dan takutlah pada Allah, bahwa dihari pembalasan kelak semua akan mendapatkan balasan sesuai yang telah diperbuat.


Dan sekedar info, saya tidak menyediakan ShoutMix lagi guna menghindari spam. Saya menyadari, bahwa saya hanyalah manusia biasa yang tidak lepas dari salah dan khilaf, sehingga saya tetap mengharapkan kritik dan saran dari pembaca sekalian untuk perbaikan selanjutnya.


Baarakallaahu Fiykum

.::Umm Zechariah Sophie::.

Related Post :

6 komentar:

  1. اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُالله وَبَرَكاَتُهُ جَزَاك اللهُ خَيْرًا بَارَكَ اللَّهُ فِيْك

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa 'alaykumussalam warohmatullaah wabarokaatuh
      fajazaakallaahu khoyr wa baarokallaahu fiik

      Delete
  2. Baraakaullohufikumm semoga menjadi tulisan yg bermanfaat.

    ReplyDelete