Tuesday 20 July 2010

About Me





Bismillaah

Saya berharap seperti harapan manusia berakal pada umumnya, bahwa saya ingin menjadi perempuan sholihah yang dicintai Allah, walau saya tahu dosa saya tidak sedikit tetapi saya tetap ingin terus menerus memperbaiki diri saya, walau tak jarang futur seringkali menerpa dalam jejak hidup saya.
Dan saya berharap, Allah mengumpulkan kembali saya, keluarga saya, sahabat-sahabat saya dan segenap kaum muslimin yang saya cintai karena Allah di Surga-Nya kelak. 
Kita semua tahu bahwa jalan menuju Surga tidaklah mudah, oleh karena itu tetaplah berwasiat dalam kebenaran dan kesabaran karena agama ini adalah nasehat. Tegur saya bila saya salah dan motivasi diri saya untuk tetap istiqomah di jalanNya dengan cara dan adab yang telah diajarkan oleh Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam.


Take me to one side and advice me but dont advice me in public because i'm not convinced if you are there to advice me or to expose me..

Dan Imam Ibnu Hibban berkata :
"Nasehat itu merupakan kewajiban manusia semuanya. Barangsiapa yang menasehati saudaranya dihadapan orang lain maka berarti ia telah mencelanya, dan barangsiapa yang menasehatinya secara rahasia maka dia telah memperbaikinya."

Jazaakumullaahu khayran kepada semua yang telah mengunjungi blog saya, walau saya menyebut blog saya sendiri sebagai 'blog arsip' -karena hampir semua yang ada didalam blog saya ini adalah hasil copy-paste-. Namun, semoga bisa bermanfaat, khususnya bagi saya pribadi dalam perjalanan saya menuntut 'ilmu dan bagi semua yang membacanya.


Saya berharap pada Allaah untuk menutup usia saya dan antum semua dengan akhir yang baik.

Syaikh Al-Albani Rahimahullah berkata :
"Jalan menuju Allah itu panjang, tidak peduli engkau sampai diujungnya atau tidak, yang penting engkau mati diatasnya."


Dan sekali lagi, semoga apa yang ada di blog saya ini bisa menjadi manfaat khususnya untuk diri saya karena hidup seluruhnya adalah proses mengejar 'ilmu..

Baarakallaahu Fiykum
*******

Related Post :

13 komentar:

  1. ALLAAH ma'aki insyaALLAH

    ReplyDelete
  2. ​آمين يا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

    ReplyDelete
  3. اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُالله وَبَرَكاَتُهُ جَزَاك اللهُ خَيْرًا بَارَكَ اللَّهُ فِيْك

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa 'alaykumussalam warohmatullaah wabarokaatuh
      fajazakallaahu khoyr wa fiik barakallaah

      Delete
  4. Anonymous26 May, 2013

    barokallohu fik ukhti

    ReplyDelete
  5. tulisan-tulisannya bermanfaat sekali untuk saya yang baru belajar mengenal islam yg benar. terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillaah..
      smg kita sll di istiqomahkan dalam kebenaran..
      baarokallaahu fiiki.. :)

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  6. Salam kenal mbak

    ReplyDelete
  7. Anonymous10 June, 2014

    Assalaamu'alaykum
    "fier"

    ReplyDelete